Debit, Credit, Assets, Liabilities, Equity, Banking, Income statement, Taxation, MYOB, Merger, Validation, Cash Flow, Statement of Financial Position, Accrual Basis, Cash, Trial Balance, Inventory, LIFO, FIFO, Prepaid Insurance, Equipments

Sabtu, 29 September 2012

DUNIA TIDAK SEPERTI DULU LAGI

Inilah hal yang kuperhatikan hingga saat ini
Aku mencoba menuliskan isi hatiku dari setiap peristiwa yang pernah kualami sehari-hari
Aku melihat perubahan yang sangat spesifik dari lingkungan ini
Bukan perubahan yang lebih bagus
Tetapi perubahan yang melunturkan nilai-nilai kehidupan

Dulunya saat aku masih kecil
Aku masih merasakan betapa damainya hidup ini
Sifat orang yang masih nyaman untuk dikenal
Tidak pernah aku temukan kejanggalan seperti sekarang
Sungguh aku rindu masa-masa yang dulu

Sekarang entah apa yang terjadi
Pergeseran ke arah yang negatif dari setiap sisi kehidupan
Sangat familiar di lingkunganku
Dalam Akuntansi diibaratkan penyusutan aktiva yang tidak proporsional setiap periodenya
Mulai dari menyombongkan diri
Munculnya sifat yang disebut sekarang ini "alay"
Keserakahan akan harta
Sampai kadang-kadang adanya ketidakjelasan yang sengaja dibuat untuk kepentingan sendiri
Apakah hanya aku yang menyadarinya?
Aku rasa tidak

Sekarang
Sebenarnya aku bingung dan sering menanyakan ada apa ini sebenarnya?
Tetapi hanya satu hal yang membuat aku tetap berada pada jalanku
Tuhan Masih Menemaniku di setiap langkahku
Tak peduli apapun
Aku yakin, Dia ada di sampingku
Sebab ini semuanya hanya sementara saja
Ya, hanya sementara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar